Senin, 26 Maret 2012

GYM LEADER & ELITE 4 KANTO

Kali ini saya akan memberi tahu anda tentang Gym Leader dan Elite 4 di Kanto..
Langsung saja ke topik.


GYM LEADER


1. BROCK (Pewter City)
 

Brock adalah seorang yang ingin menjadi pokemon breeder terkenal. Ia menggunakan pokemon tipe ROCK di gym-nya. Jadi, akan terasa mudah jika anda membawa pokemon bertipe WATER, GRASS, STEEL, FIGHT dan GROUND.



2. MISTY (Cerulean City)
 

Misty adalah seorang maniac pokemon air. Anda akan merasa mudah melawannya jika membawa pokemon bertipe GRASS dan ELECTRIC.


3. Lt. SURGE (Vermilion City)
 

Lt Surge adalah pengguna tipe listrik. Anda akan merasa sangat mudah melawannya jika membawa pokemon bertipe GROUND karena serangan listrik sama sekali tidak akan melukai pokemon bertipe GROUND.


4. ERIKA (Celadon City)
 

Erika sangat menyukai pokemon tipe GRASS. Di gym-nya ia memakai pokemon tipe GRASS. Jadi anda akan merasa mudah melawannya jika membawa pokemon bertipe FIRE, FLYING, BUG, POISON dan ICE.

5. KOGA (Generation 3) JANINE (Generation 2 & 4) (Fuchsia City)
 
Mereka adalah kakak beradik yang menjadi ninja. Mereka suka pokemon bertipe POISON. Jadi anda akan merasa mudah melawannya jika membawa pokemon bertipe GROUND dan PSYCHIC.


6. SABRINA (Saffron City)
 

Sabrina adalah seorang yang memiliki bakat psikis yang hebat. Ia mengembangkan kemampuannya dengan para pokemonnya yang bertipe PSYCHIC. Anda akan merasa mudah melawannya jika membawa pokemon bertipe BUG, GHOST dan DARK.


7. Blaine (Cinnabar Island / Seafoam Island)
 

Blaine adalah seorang penduduk asli dari Pulau Cinnabar. Ia mempunyai pokemon bertipe api. Jadi, akan merasa mudah melawannya jika membawa pokemon bertipe WATER, GROUND dan ROCK.


8. GIOVANNI (Generation 1 & 3), BLUE (Generation 2 & 4) (Viridian City)
VSGiovanni.pngVSBlue.png 

Giovanni adalah pemimpin dari Team Rocket. Ia adalah pengguna tipe GROUND. Jadi, akan merasa mudah melawannya jika membawa pokemon bertipe WATER, GRASS dan ICE. Semnentara itu, Blue adalah seorang pokemon trainer yang sangat kuat. Ia tidak menggunakan satu tipe pokemon saja, jadi bawalah beberapa tipe pokemon yang cukup kuat untuk melawannya.




BADGE GYM DI KANTO

1. Boulder Badge
           Boulder Badge.png  

2. Cascade Badge
           Cascade Badge.png 

3. Thunder Badge
           Thunder Badge.png 

4. Rainbow Badge
           Rainbow Badge.png 

5. Soul Badge
           Soul Badge.png 

6. Marsh Badge
           Marsh Badge.png 

7. Volcano Badge
           Volcano Badge.png 

8. Eatrh Badge
          Earth Badge.png 




ELITE FOUR KANTO


Karena Elite 4 di Kanto agak susah untuk dijelaskan dengan kalimat, maka saya akan menggunakan gambar saja. Inilah gambarnya :





Itulah Gym Leader & Elite 4 Kanto. Semoga bermanfaat dalam petualangan anda di Kanto :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar