Kamis, 22 Maret 2012

DAFTAR POKEMON LEGENDA & SPESIAL (KANTO-UNOVA)

DAFTAR POKEMON LEGENDA & SPESIAL (KANTO-UNOVA)



1. ARTICUNO
Articuno merupakan satu dari Three Legendary Bird. Pokemon ini bertipe ICE-FLYING. Pokemon ini dapat menciptakan badai salju dengan membekukan udara di sekitarnya.
 

2. ZAPDOS
Zapdos merupakan satu dari Three Legendary Bird. Pokemon ini bertipe ELECTRIC-FLYING. Pokemon ini dapat mengendalikan petir dengan sesuka hatinya.
 

3. MOLTRES
Moltres merupakan satu dari Three Legendary Bird. Pokemon ini bertipe FIRE-FLYING. Dikatakan bahwa jika pokemon ini terlihat terbang di udara, maka musim semi akan segera tiba.
 

4. MEWTWO
Mewtwo adalah pokemon bertipe PSYCHIC yang sangat kuat. Menurut cerita, Mewtwo dilahirkan oleh Mew. Pokemon ini merupakan pokemon yang paling buas. (bukan buas-uki)
 

5. MEW
Mew adalah pokemon yang bertipe PSYCHIC. Menurut cerita, pokemon inilah yang melahirkan Mewtwo. Banyak orang yang percaya bahwa Mew adalah leluhur para pokemon.
 

6. RAIKOU
Raikou adalah salah satu pokemon dari Three Legendary Beast. Ia adalah pokemon bertipe ELECTRIC. Ia dapat memunculkan badai petir secara tiba-tiba.
7. ENTEI
Entei adalah salah satu pokemon dari Three Legendary Beast. Ia adalah pokemon bertipe FIRE. Ia dapat memunculkan kobaran api yang besar ketika ia berlari. Jika pokemon ini mengaum, sebuah gunung berapi akan meletus di suatu tempat.
 

8. SUICUNE
Suicune adalah salah satu pokemon dari Three Legendary Beast. Ia adalah pokemon bertipe WATER. Ia dapat membuat air yang kotor menjadi jernih hanya dengan sedikit sentuhan.
 

9. LUGIA
Lugia adalah pokemon yang bertipe WATER-PSYCHIC. Dikatakan bahwa jika Lugia mengepakkan sayapnya, maka akan terjadi badai selama 40 hari.
 

10. HO-OH
Ho-Oh adalah pokemon bertipe FIRE-FLYING. Pokemon legenda yang satu ini memang mirip dengan burung Phoenix. Konon, siapapun yang melihatnya akan mendapatkan kebahagiaan abadi.
 

11. CELEBI
Celebi merupakan pokemon bertipe GRASS-PSYCHIC. Pokemon ini dapat melakukan perjalanan waktu dengan kemampuannya.
 

12. REGIROCK
Regirock adalah salah satu pokemon Regi Trio. Pokemon ini bertipe ROCK. Seluruh tubuhnya terbuat dari batu. Jika tubuhnya terluka, batu-batu disekitarnya akan menempel ke tubuhnya untuk mengobati luka tersebut.
 

13. REGICE
Regice adalah salah satu pokemon Regi Trio. Pokemon ini bertipe ICE. Tubuhnya terbuat dari es yang terdapat di zaman es. Pokemon ini dapat mengendalikan udara yang sangat dingin.
 

14. REGISTEEL
Registeel adalah salah satu pokemon Regi Trio. Pokemon ini bertipe STEEL. Karena tekanan bawah tanah yang ia alami selama puluhan ribu tahun, tubuhnya sama sekali tidak dapat tergores oleh serangan apapun.
 

15. LATIAS
Latias merupakan kembaran dari Latios. Merekalah pokemon yang disebut sebagai Eon Duo. Latias adalah pokemon bertipe DRAGON-PSYCHIC. Tubuhnya dilapisi oleh suatu zat yang dapat membiaskan cahaya sehingga ia dapat terlihat transparan.
 

16. LATIOS
Latios merupakan kembaran dari Latias. Merekalah pokemon yang disebut sebagai Eon Duo. Latias adalah pokemon bertipe DRAGON-PSYCHIC. Ia merupakan pokemon yang sangat cerdas. Jika ia melipat sayapnya ke belakang, kecepatannya dapat melebihi kecepatan pesawat jet.
 

17. KYOGRE
Kyogre adalah pokemon yang termasuk dalam World Creator Duo. Kyogre adalah pokemon bertipe WATER. Ia memperluas samudra dengan menurunkan hujan deras sangat lama. Ia tertidur sangat lama setelah pertempurannya dengan Groudon.
 

18. GROUDON
Groudon adalah pokemon yang termasuk dalam World Creator Duo. Groudon adalah pokemon bertipe GROUND. Ia memperluas daratan dengan membuat gunung berapi meletus. Ia tertidur sangat lama setelah pertempurannya dengan Kyogre.
 

19. RAYQUAZA
Rayquaza adalah pokemon penjaga langit dan bumi. Ia bertipe DRAGON-FLYING. Ia tinggal di lapisan ozon jauh di atas tanah, sehingga tidak dapat terlihat dari tanah.
 

20. JIRACHI
Jirachi adalah pokemon bertipe STEEL-PSYCHIC. Konon ia dapat mengabulkan permintaan apapun selama seminggu dalam seribu tahun sekali.
 

21. DEOXYS
Deoxys merupakan pokemon dari luar angkasa. Ia merupakan pokemon bertipe PSYCHIC. Ia dapat berubah bentuk menjadi beberapa macam.
Normal Form
 
Attack Form
 
Defense Form
 
Speed Form
 

22. UXIE
Uxie merupakan salah satu dari The Lake Trio. Uxie merupakan pokemon bertipe PSYCHIC. Ia adalah pokemon yang melambangkan pengetahuan. Konon, jika ia melintas, orang-orang dapat dengan mudah menyelesaikan masalah mereka.
 

23. MESPRIT
Mesprit merupakan salah satu dari The Lake Trio. Mesprit merupakan pokemon bertipe PSYCHIC. Ia adalah pokemon yang melambangkan emosi. Konon, jika ia melintas, orang-orang akan merasakan kebahagiaan dan kesedihan dan mereka akan belajar tengtang hal tersebut.
 

24. AZELF
Azelf merupakan salah satu dari The Lake Trio. Azelf merupakan pokemon bertipe PSYCHIC. Ia adalah pokemon yang melambangkan kemauan. Konon, jika ia melintas, orang-orang akan memiliki tekad yang besar untuk melakukan sesuatu.
 

25. DIALGA
Dialga merupakan satu dari duo The Creators. Dialga adalah pokemon bertipe DRAGON-STEEL yang mengatur waktu.
 

26. PALKIA
Palkia merupakan satu dari duo The Creators. Palkia adalah pokemon bertipe DRAGON-WATER yang mengatur dimensi.
 

27. HEATRAN
Heatran adalah pokemon bertipe FIRE-STEEL. Tubuhnya terbuat dari baja, tapi sebagian meleleh karena panas tubuhnya.
 

28. REGIGIGAS
Regigigas adalah pokemon bertipe NORMAL. Konon, ia adalah pokemon yang menciptakan Regirock, Regice dan Registeel dari batu, es, dan baja.
 

29. GIRATINA
Giratina adalah pokemon bertipe DRAGON-GHOST yang tinggal di Disortion World. Ia dapat mengubah bentuknya jika ia mempunyai Griseous Orb.
Altered Form
 
Origin Form
 

30. CRESCELIA
Crescelia adalah satu dari The Lunar Duo. Ia bertipe PSYCHIC. Ia melambangkan bulan sabit, yang berarti harapan dan mimpi yang baik.
 

31. DARKRAI
Darkrai adalah satu dari The Lunar Duo. Ia bertipe DARK. Ia melambangkan bulan purnama, yang berarti rasa takut, ketidakberdayaan dan mimpi buruk.
 

32. PHIONE
Phione adalah anak dari Manaphy. Ia bertipe WATER. Ia akan kembali ke tempatnya lahir tidak peduli seberapa jauh jaraknya.
 

33. MANAPHY
Manaphy adalah pokemon bertipe WATER. Ia adalah penghuni dari Temple of the Sea.
 

34. SHAYMIN
Shaymin adalah pokemon bertipe GRASS (GRASS-FLYING saat Sky Form). Ia dapat menyerap kotoran di sekitarnya dan mengeluarkan kekuatan yang sangat hebat. Ia dapat berubah ke Sky Form jika terkena spora dari bunga Gracidea.
Land Form
 
Sky Form 
 

35. ARCEUS
Arceus adalah pokemon bertipe NORMAL. Ia adalah pokemon terkuat. Konon, ia adalah pencipta dari dunia ini. Ia dapat berganti tipe bergantung pada plate yang ia gunakan
 

36. VICTINI
Victini bertipe FIRE-PSYCHIC. Konon, ia adalah pokemon pembawa kemenangan.
 

37. RESHIRAM
Reshiram merupakan satu dari Energy Trio. Ia melambangkan energi api (Yang). Ia bertipe DRAGON-FIRE.
 

38. ZEKROM
Zekrom merupakan satu dari Energy Trio. Ia melambangkan energi listrik (Yin). Ia bertipe DRAGON-ELECTRIC.
 

39. KYUREM
Kyurem merupakan satu dari Energy Trio. Ia melambangkan energi es (Wuji). Ia bertipe DRAGON-ICE.
 
Black Kyurem
 
White Kyurem
 

40. TORNADUS
Tornadus adalah salah satu dari The Kami. Ia melambangkan tornado. Ia bertipe FLYING.
 

41. THUNDURUS
Thundurus adalah salah satu dari The Kami. Ia melambangkan petir. Ia bertipe ELECTRIC-FLYING.
 

42. LANDORUS
Landorus adalah salah satu dari The Kami. Ia melambangkan daratan. Ia bertipe GROUND-FLYING.
 

43. COBALION
Cobalion adalah salah satu dari The Musketeers. Ia bertipe FIGHT-STEEL.
 

44. TERRAKION
Terrakion adalah salah satu dari The Musketeers. Ia bertipe ROCK-FIGHT.
 

45. VIRIZION
Virizion adalah salah satu dari The Musketeers. Ia bertipe GRASS-FIGHT.
 

46. KELDEO
Keldeo adalah salah satu dari The Musketeers. Ia bertipe WATER-FIGHT.
 

47. MELOETTA
Meloetta adalah pokemon yang sangat suka musik. Ia bertipe NORMAL-PSYCHIC (saat Aria Form) dan NORMAL-FIGHT (saat Pirouette Form). Bentuknya dapat berubah setelah diajarkan Relic Song di Castellia City dan hanya akan menjadi Pirouette Form saat bertarung.
Aria Form
 
Pirouette Form 
 

48. GENESECT
Genesect adalah pokemon purba yang dimodifikasi kembali oleh Team Plasma. Ia dapat mengubah elemen dari tembakannya dengan mengganti drive yang ia pakai.
 

20 komentar:

  1. http://pokemonallgen.blogspot.com/2014/03/1.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artikelnya bermanfaat kak, ini saya juga punya artikel tentang Daftar Pokemon Terhebat dan Legenda dalam Pokemon Go, semoga dpt saling melengkapi

      20 Pokemon Terhebat dan Melegenda dalam Pokemon Go

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Visit untuk download pokemon go : gampangnews.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Tulisanmaruli.blogspot.com HACK POKEMON GO

    BalasHapus
  5. ciptabahasa.blogspot.co.id

    BalasHapus
  6. www.intipanel.com

    Silahkan dibuka

    BalasHapus
  7. Pokemon ini gak ada yah di pokemon go , list pokemon langkahnya cuma zapdos , articuno dn moltres ,mew dn mewtwo ???? Kalo daftar pokemon di atas bakal ada d pokemon go ? Mohon jawabannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pokemon yg ada di Pokemon Go baru Pokemon Pokemon Generasi 1 (Legendnya Articuno, Zapdos, sama Moltres.. Mew mewtwo bukan legend tapi mythical) jadi pkemon legendnya di Pokemon Go ya cuman Articuno, Zapdos dan Moltres..
      Kecuali Pokemon Go ada update-an Generasi 2-6..
      Gitu mas.. Kalo bingung chat sm ane aja via mesenger fb Raditya part II

      Hapus
    2. pokemon go bukan buatan game freak pure gan, jadi ada modiff, sebenernya mew/two itu legendary pokemon, coba agannya main pokemon ruby~sapphirr~emerald or fire red~leaf green, nanti tau, btw gwe dah main semua seri pokemon dari pokemon yellow (gen 1) sampe pokemon white 2 (gen 5) nanti kalau ada uang mau beli yang 3DS :D

      Hapus
  8. Yang Region Kalos tambahin Gan.. Ane tambahin deh..
    1. Xerneas
    2. Yvetal
    3. Zygarde
    4. Diancie
    5. Hoopa
    6. Volcanion

    BalasHapus